Monday, January 7, 2013

0 Teori konspirasi invansi alien ke bumi


Baru-baru ini, seiring telah berlalunya tahun 2012, maka spekulasi tentang "berakhirnya dunia" juga telah berubah kepada beberapa spekulasi lain. Diantaranya teori spekulasi jatuhnya meteor, perang dunia bahkan yang paling konyol seperti invansi alien ke bumi.

Rangkaian teori konspirasi terus bermunculan. Sebuah teori konspirasi baru-baru ini mengungkapkan bahwa invansi alien dapat terjadi segera. Seperti yang semua orang tahu, bagaimana putus asanya para ilmuwan untuk mencari fakta kehidupan asing, yang diduga benar-benar ada di alam semesta. Banyak pula yang berambisi hingga berinvestasi miliaran dolar dalam penelitian dan teknologi ruang angkasa.
Faktanya, walaupun kita sudah (katanya memiliki) bukti penampakan Unidentified Flying Objects (UFO) di Roswell, atau Area 51, Phoenix Lights dan lain-lain, namun sebenarnya kita tidak memiliki bukti valid alien pernah berkunjung atau mengunjungi kita,

Teori konspirasi yang dipercaya bahwa pemerintah Amerika telah berencana untuk membuat skenario invansi alien palsu segera!
Sekarang pertanyaannya, mengapa ada skenario invansi alien palsu! Jawabannya sederhana, untuk mendirikan New World Order (NWO). Jika Anda tidak tahu tentang NWO, penelitian tentang hal itu dapat Anda cari di google.

Untuk mendirikan NWO, penduduk dunia harus berada di bawah kendali dengan mengeksploitasi rasa takut masyarakat. Sebuah skenario invansi alien palsu sangat tepat untuk kebutuhan ini, seperti yang telah mereka lakukan pada tragedi 9/11.
Beberapa pertanyaan telah diajukan tentang bagaimana mereka akan melakukan invansi alien palsu? Apakah kita menunggu pesawat ruang angkasa raksasa seperti di film Independence Day? Atau akan menjalin komunikasi sederhana dari luar angkasa? Kita belum tahu! Namun NWO dapat saja didirikan sebelum tahun 2030, jadi kita harus mempersiapkan diri untuk itu.

Dalam konspirai sebuah invansi alien palsu bisa saja menjadi efek yang negatif, dengan kata lain, mereka dapat saja membuat serangan alien palsu dan membunuh banyak orang!
Teori ini dikemukakan sebagai upaya untuk menahan konspirasi NWO, sebagai negara yang sudah terkenal ahli propaganda, negara adidaya, mereka disadari memang memiliki kemampuan untuk itu.
Apakah Anda juga berpikir invasi alien akan terjadi di masa depan? Jika ya, siapa yang akan berada di belakang rencana ini?


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak adalah cermin kedewasaan

 

JTIE (Just Take It Easy) Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates