ALT/TEXT GAMBAR ALT/TEXT GAMBAR

Monday, February 18, 2013

0 10 Alasan populer orang nge-twit

Apakah Anda pengguna twitter? atau sekedar punya akun twitter? atau malah penggila twitter-an? Saat ini twitter menjadi media sosial yang paling populer (mungkin setelah facebook) yang digunakan hampir oleh semua kalangan dari segala usia di seluruh negara. Twitter, lebih sering menjadi media interaksi antar personal, tempat curhat para artis, tempat komunikasi para politisi, menaikkan citra sekaligus menurunkannya, membuat seseorang mendadak terkenal sekaligus menghancurkan karir seseorang. That is Twitter, everyone can talk to you, everyone can see you.
http://rack.0.mshcdn.com/media/ZgkyMDEyLzEyLzA0LzdlL2hvd3RvZW1haWx0LjVqSi5qcGcKcAl0aHVtYgk5NTB4NTM0IwplCWpwZw/893aae8b/93c/how-to-email-tweets-directly-from-twitter-s-website-692a5ff817.jpg
Twitter

Mengapa Twitter? Banyak alasan orang menggunakan twitter, apakah merupakan alasan personal atau alasan organisasi, berbisnis, berita atau marketing. Berikut saya mencoba mengumpulkan beberapa pemikiran populer yang merupakan alasan bagi orang untuk menggunakan twitter, Apakah ada salah satunya merupakan alasan Anda?

1. Microblogging

Yang satu ini jelas, inilah merupakan ide awal mengapa twitter diciptakan. Sangat mudah untuk membuat tweet dengan cepat memberitahu dunia apa yang Anda lakukan, seberapa baik kopi pagi Anda atau seberapa buruk makan siang Anda.
Itu adalah cara yang bagus untuk teman-teman dan keluarga Anda untuk tetap terhubung dengan kehidupan sehari-hari Anda, bahkan ketika Anda sedang jauh dari mereka.

2. Mendapatkan jawaban dengan cepat

Anda dapat meminta segala macam pertanyaan kepada semesta Twitter, dari tempat yang ada di belahan manapun di dunia, sampai mungkin Anda ingin tahu apa yang dipikirkan orang tentang merek tertentu dari makanan bayi. Semakin banyak teman yang anda miliki, jawaban yang lebih rinci akan Anda terima.
Bahkan ada layanan web yang mengambil keuntungan dari fitur ini, jadi jika Anda tidak memiliki banyak pengikut, jangan khawatir. Mahalo akan membantu menjawab pertanyaan Anda dengan cepat. Cukup kirim pertanyaan Anda ke @answers.

3. Mencari pekerjaan

Twitter dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan baru. Tidak hanya bisa mengumumkan kepada dunia bahwa Anda sedang mencari pekerjaan, namun banyak perusahaan memasang iklan lowongan pekerjaan mereka di Twitter.

Anda dapat mempelajari panduan untuk membantu Anda memulai mencari pekerjaan di Twitter. Klik di sini

4. Update berita

Dari surat kabar, majalah maupun TV dan Berita Online, tampaknya semua orang memanfaatkan Twitter sebagai cara yang bagus untuk melacak berita terbaru.

Ingin mengikuti berita, Anda dapat menggunakan klien Twitter seperti TweetDeck. TweetDeck tersedia untuk iPhone juga.

5. Janjian dengan teman-teman

Twitter bisa sangat berguna untuk mengatur waktu dan tempat untuk berkumpul. Ini seperti panggilan konferensi dengan pesan teks. Jadi, jika Anda memiliki janji makan siang dengan sekelompok orang, atau hanya ingin mengatur jadwal kumpul bersama-sama, Twitter bisa menjadi cara yang bagus untuk meng-arrange waktu dan tempat untuk semua orang.
http://img.ehowcdn.com/article-new/ehow/images/a06/25/an/make-friends-neighborhood-moms-800x800.jpg
Janjian dengan Teman-teman
6. Membantu meredakan keadaan hati Anda

Kita semua memiliki ketidaksukaan terhadap suatu keadaan kita sehari-hari, apakah keadaan lalu lintas, atau mendapatkan jenis kopi yang salah, kadang-kadang merupakan hal-hal kecil yang dapat menempatkan kita dalam suasana hati yang buruk di sisa hari.

Saran bijaksana adalah membiarkan hal itu keluar, tapi untuk siapa? mungkin tidak pintar untuk melampiaskan kepada atasan Anda. Di situlah Twitter dapat benar-benar membantu karena memungkinkan Anda marah kepada jutaan orang. Dan Anda mungkin mendapatkan beberapa tweet simpati.

Hanya ingat untuk tetap mengontrol bahasa (cara penyampaiannya).

7. Tetap dekat dengan tim favorit Anda

Fitur pencarian Twitter dapat menjadi cara yang bagus untuk melacak tren atau mengikuti topik tertentu. Dan jika Anda adalah penggemar olahraga, Anda dapat benar-benar terhubung dengan tim favorit Anda. Anda memiliki media dan jutaan berita dari yang Anda follow, bahkan untuk mengetahui kehidupan pribadinya sekalipun.

Bila Anda tidak punya waktu untuk menonton TV ketika tim favorit Anda sedang bermain? Cukup ikuti tweet di Twitter. Anda akan mendapatkan update skor, dan Anda akan mendapatkan beberapa warna komentar menyenangkan dari siapapun.

8. Update tentang film terbaru

Anda juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk memeriksa film rilis terbaru di bioskop. Anda juga bisa memeriksa apa yang kritikus katakan, walau pendapat mereka tidak selalu sejalan dengan apa yang orang benar-benar fikirkan tentang film tersebut.

Twitter bisa menjadi cara yang bagus untuk mengetahui tentang film tersebut apakah layak atau tidak bagi Anda, Sinopsis pendek tentang alur ceritanya akan Anda dapatkan secara instan, sehingga Anda tidak perlu membuang-buang uang Anda bila film tersebut tidak menarik minat Anda.

9. Terlibat dengan politik

Barack Obama dan beberapa politisi lokal maupun internasional telah meletakkan cetak biru pada twitter, dan semakin banyak lagi politisi beralih ke situs media sosial seperti Twitter. Tidak hanya merupakan cara yang bagus bagi mereka untuk menyampaikan aspirasi fikiran mereka, tetapi juga twitter memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dengan konstituen. Bagaimana cara yang lebih baik untuk memberitahu kepada anggota dewan yang telah Anda pilih tentang apa yang Anda pikirkan kecuali dengan mengirim dia beberapa tweet pada halaman timeline-nya?

Walaupun demikian, politik di Twitter jauh melampaui dari hanya mengikuti fikiran politisi saja. Bahkan berkaca pada pemilihan di beberapa negara, apa yang Twitter hasilkan dapat membangun kekuatan politik sehingga memungkinkan warga pemilih untuk berkonsolidasi melawan suatu kekuatan tirani, dan membiarkan orang-orang dari seluruh dunia tahu dan dapat menunjukkan dukungan mereka.
Politics and Twitter

10. Hiburan dan Permainan

Salah satu kegiatan paling baru yang menjadi populer di Twitter adalah penggunaan game dari pihak ketiga untuk berinteraksi dengan sesama akun Twitter. Misalnya, Spymaster memungkinkan Anda untuk membuat mata-mata Anda menggunakan jaringan pengikut Anda sebagai mata-mata. Anda menghasilkan uang untuk jaringan mata-mata Anda dengan menyelesaikan tugas-tugas baik solo atau secara real-time dengan spymasters lainnya

Itulah beberapa alasan popular orang di seluruh dunia nge-twit. Mungkin ada yang ingin Anda tambahkan, silahkan berkomentar.


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak adalah cermin kedewasaan

 

JTIE (Just Take It Easy) Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates