Tuesday, June 25, 2013

0 Video Kecelakaan Nenek Tertabrak Troli Supermarket di China

Sebuah video mengerikan telah beredar di dunia maya, video tersebut memperlihat kejadian kecelakaan mematikan yang dialami oleh seorang nenek yang tertabrak oleh troli bermuatan penuh yang meluncur dari eskalator di sebuah supermarket di China.

Danger: The trolley can be seen starting to hurtle down the escalator
Gambar Troli yang bermuatan penuh meluncur di ekskalator

Kecelakaan yang tertangkap CCTV di gedung tersebut terjadi pada Jumat pagi di Lianhua supermarket di
Shanghai.

Nenek berusia 60 tahun itu terlihat sedang berbelanja sendiri, ia meninggal akibat luka mengerikan setelah tertabrak troli logam dari arah belakang ia berjalan.

Dalam video terlihat seorang wanita mengenakan baju pink terlihat sedang mendorong troli ke bawah eskalator datar. Dia mencapai bagian bawah eskalator dan dengan tenang mendorong troli berjalan ke depan.

Tapi beberapa detik kemudian terlihat sebuah troli meluncur dari arah belakangnya. Terdengar sebuah suara mengingatkan wanita itu dalam sepersekian detik sebelum ia terkena.

Troli meluncur keras ke arah nenek itu, yang kemudian melemparkan tubuhnya sampai dengan jarak tujuh meter di depannya. Beberapa detik kemudian, terlihat dua orang panik berjalan menuruni eskalator untuk membantu wanita itu, diikuti oleh yang lain. Kerumunan sekitar wanita menyaksikan tubug yang terluka parah, beberapa orang menyingkirkan puing-puing dan mereka mencoba memanggil-manggil wanita tersebut.

Tubuh nenek itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, namun meninggal karena cedera mengerikan yang menimpanya. Menurut sebuah laporan Stomp dan QQ dua orang telah memuat troli mereka dengan 15 peti minuman, menggunakan troli supermarket yang tidak memiliki kunci roda.

Polisi sedang menyelidiki insiden itu.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak adalah cermin kedewasaan

 

JTIE (Just Take It Easy) Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates