Tuesday, July 16, 2013

0 Video sebuah patung misterius berputar dengan sendiri di Museum Manchester

Sebuah patung yang seharusnya diam, tidak memutar dengan sendirinya. Tapi patung yang satu ini, bertempat di Museum Manchester, tampaknya telah melakukan hal itu dengan sendirinya. Benda tersebut telah terbukti dapat berbalik 180 derajat.
http://www.cbc.ca/strombo/images/egyptian-statue-face.jpg
Patung Mesir yang berputar


Seorang staf di museum tersebut mengatakan misteri ini secara ekslusif. Subjek adalah sebuah patung Statuette yang berbentuk kompleks yang ditemukan dalam sebuah makam kecil berusia 1800 SM yang telah disumbangkan oleh seorang kolektor pribadi Inggris kepada museum pada tahun 1933. Tulisan pada bagian belakang patung tersebut, terdapat tulisan meminta pengorbanan bir, roti dan hewan, hal tersebut merupakan doa standar untuk para leluhur di zamannya.

Selama beberapa dekade, patung yang berdiri diam tersebut akhirnya diamati oleh seorang pekerja museum telah melakukan gerakan beberapa meter dari posisi semula. Patung tersebut berputar dan berputar, seorang kurator Campbell Price menyadari sesuatu yang aneh sedang terjadi. Patung tersebut tampaknya telah sedikit berubah. Ketika ia melihat ke depan, sehari kemudian, secara halus pada akhir setiap hari, Anda bisa melihat patung itu miring berbeda.

Tertangkap basah Pada bulan April, pejabat museum berinisiatif memasang kamera pada selang waktu gambar patung setiap menit setiap hari selama seminggu. Ketika mereka memutar gambar bergerak cepat, mereka menemukan sebuah fakta yang mengejutkan: bahwa patung hanya bergerak pada hari, ketika pengunjung berjalan melewatinya. Tampaknya, Price menulis, bahwa getaran yang disebabkan oleh lalu lintas kaki di kamar adalah pelakunya.

Misteri terpecahkan? Meskipun para ahli sekarang memiliki penjelasan logis, tampaknya masih sedikit misterius. "Apa yang sangat aneh adalah bahwa patung itu telah berputar dalam lingkaran yang sempurna," kata Price. "Ini belum berubah dari dalam arah tertentu." Beberapa orang yang kagum pada semangat sifat patung tersebut, tidak cukup menerima penjelasan Price. Salah satu pembaca blog meninggalkan teorinya sendiri di bagian komentar: "Patung yang dikutuk," tulis benabrahamse. Sebuah panduan museum telah menyarankan mengucapkan doa untuk patung. Aneh...!!


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak adalah cermin kedewasaan

 

JTIE (Just Take It Easy) Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates