Sunday, November 10, 2013

0 Perjalanan Waktu Yang Mungkin Saja Terjadi (Dan 10 Orang yang melakukannya secara nyata)

Bagaimana Kisah Tentang Perjalanan Waktu Dimulai

How Time Travel Began
Contoh pertama perjalanan waktu muncul dalam sastra dalam Hindu epik Mahabharata. Kakudmi dan putrinya yang cantik, Revati, berwisata ke istana dewa Brahma untuk mendapatkan nasihat tentang siapa yang harus menikah dengan Revati. Setelah mendengarkan musik, Brahma mengatakan kepada mereka waktu yang berjalan berbeda di kerajaannya dan bahwa meskipun mereka merasa hanya beberapa saat, ribuan tahun telah berlalu di Bumi. Ketika Kakudmi dan Revati pulang ke rumah, mereka menemukan bahwa mereka berada pada perjalanan awal mereka.


Rip Van Winkle




Rip Van Winkle
Pahlawan terkenal abad ke-18 Washington Irving bertemu orang asing di hutan dan minum minuman keras. Dia kemudian mabuk dan terbangun dan menemukan bahwa 20 tahun telah berlalu ketika ia tidur. Selain mengalami mabuk terburuk di dunia, Rip Van Winkle juga memiliki perbedaan menjadi "orang" yang menempatkan ide perjalanan waktu ke dalam pikiran masyarakat.

Einstein 

Einstein
Teori Albert Einstein tentang relativitas khusus adalah hal terdekat yang kita miliki untuk "kenyataan" perjalanan waktu. Teori itu bahwa jika seorang pria menjauhi kembarnya dekat dengan kecepatan cahaya, ketika ia kembali (juga dekat dengan kecepatan cahaya) ia akan menemukan bahwa kembarannya telah berusia lebih tua dari dia. Karena semua proses - kimia, biologi, mekanik, dll - dibatasi oleh kecepatan cahaya, penuaan biologis bepergian itu akan memperlambat seperti halnya jam kendaraan yang digunakannya bepergian.

"Kenyataan" Perjalanan Waktu 


Metode lain dari "kenyataan" perjalanan waktu sudah terjadi - ilmu cryonics. Cryonics, lebih dikenal sebagai mati suri, adalah metode pendinginan organisme hidup sehingga proses kehidupan seperti pernapasan dan detak jantung masih terjadi, tetapi pada kecepatan jauh lebih lambat. Organisme diskors tidak akan menyadari bahwa waktu berlalu dan mungkin "bangun" lama setelah umur aslinya akan berakhir. Sementara belum dicoba pada manusia, para ilmuwan telah berhasil hentikan dan re-animasi tikus, anjing dan babi.

Kembali Untuk Masa Depan

Back To The Future
Dalam Back To The Future, Marty McFly melakukan perjalanan kembali dalam waktu dan hampir mencegah orang tuanya dari jatuh cinta, sehingga hampir menghapus dirinya sendiri. Ini adalah apa yang dikenal sebagai "kakek paradoks" - ketidakmungkinan logis dari penjelajah waktu akan kembali pada waktunya untuk membunuh kakeknya sebelum ayahnya sendiri lahir.

Masalahnya, kita masih tidak tahu semua yang banyak tentang bagaimana ruang-waktu kontinum beroperasi. Jadi, adalah perjalanan yang sebenarnya waktu itu mungkin? Berikut adalah 10 orang yang mungkin memiliki melakukannya ... mungkin ...


Seorang Ilmuwan Pemerintah (Atau Banyak ilmuwan) 

A Government Scientist (Or Many Scientists)
The Montauk Air Force Station dikabarkan sebagai sebuah rumah besar, laboratorium bawah tanah di mana eksperimen pemerintah rahasia dalam perjalanan waktu sedang dilakukan. Rumor dimulai pada awal 1980-an ketika dua orang, Preston Nichols dan Al Bielek, mengatakan bahwa mereka telah mulai pulih dari kenangan ditekan bekerja di laboratorium. Banyak yang percaya bahwa laboratorium berhasil menciptakan "terowongan waktu," yang memungkinkan para ilmuwan untuk melakukan perjalanan kembali ke 1943.

Anne Moberly dan Eleanor Jourdain 

Anne Moberly and Eleanor Jourdain
Pada tahun 1901, Anne Moberly dan Eleanor Jourdain (atas), kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, masing-masing, dari Universitas St Hugh di Oxford, melaporkan bahwa mereka telah sengaja tergelincir kembali dalam waktu. Ketika mengunjungi sebuah chateau kecil dengan alasan dari Versailles, para wanita tiba-tiba menemukan diri mereka di masa Revolusi Perancis, di mana mereka melaporkan melihat dan berinteraksi dengan orang-orang yang mereka percaya berada di istana Marie Antoinette. Kisah kedua wanita anumerta tersebut diterbitkan dalam buku An Adventure.

Seorang Pria Di Liverpool, Inggris 

A Man In Liverpool, England
Bold Street di Liverpool telah mendapatkan cukup reputasi baru-baru ini. Banyak orang telah mengklaim bahwa sementara di jalan tiba-tiba mereka telah dibawa kembali ke tahun 1950-an dan 60-an. Menurut sebuah laporan yang disebut "On the Edge of Time" oleh Tim Swartz, seorang pria berjalan di sepanjang Bold Street tergelincir kembali dalam waktu ke tahun 1950-an. Ketika ia kembali ke waktu mereka sendiri ia menceritakan melihat nama-nama beberapa tanda toko historis secara akurat.

Time Traveler Di Film Chaplin 

Time Traveler In Chaplin Movie
Seorang wanita di film tahun 1928 perdana Charlie Chaplin The Circus telah meyakinkan banyak orang bahwa perjalanan waktu adalah nyata. Wanita tak dikenal memegang tangannya ke telinga dan berbicara dengan seseorang, meskipun tidak ada yang di dekatnya. Tapi tunggu - tidak ada ponsel di tahun 1928! Wanita ini bisa penjelajah waktu berkomunikasi dengan sebayanya via ponsel?

VonHelton the Vampire Waktu-Traveling 

VonHelton the Time-Traveling Vampire
Hanya dikenal sebagai VonHelton, angka ini misterius menunjukkan dia mungkin bagian dari bangsa vampir, tetapi menegaskan ia adalah 100% time traveler. Dia telah menyediakan bukti kehebatan perjalanannya waktu dengan berbaris side-by-side foto-foto dirinya mulai di sebuah studio pada tahun 1857 Inggris, dengan berhenti pada tahun 1916 Perancis, 1945 Berlin, dan berakhir di hari modern di depan sebuah bendera Amerika. Apakah dia, pada kenyataannya, seorang penjelajah waktu? Atau "gen vampir" nya menjaga dia abadi?

Seseorang yang telah bertemu dengan dirinya sendiri 

A Man Who Met Himself
Hakan Nordqvist sedang normal pada saat memperbaiki kebocoran ketika ia tiba-tiba menemukan dirinya merangkak melalui sebuah terowongan. Pada akhir terowongan itu Hakan bertemu dengan dirinya - tetapi sebagai pria yang lebih tua, sekitar 70 tahun. Sehingga klaimnya tidak akan dibantah, Hakvan filmkan dirinya riang berpelukan. Rekaman itu bahkan menunjukkan dua pria memamerkan tato mereka cocok.

Time Traveler yang Temukan Rahasia Makedonia 

Time Traveler Who Discovered the Secrets of Macedonia
Pasko Kuzman adalah arkeolog Macedonia temuan yang dianggap sangat penting di bidangnya - oh, dan dia juga seorang musafir waktu. Dia memakai beberapa jam pada satu lengan, yang katanya membantu perjalanannya melalui waktu: satu membawanya kembali ke Perunggu dan Neolitikum Age, salah satu membawanya ke masa depan, dan yang ketiga adalah "The Arkeolog 'Watch," yang memberitahu dia untuk kehadiran emas. Mungkinkah ketenaran arkeologi disebabkan oleh kenyataan setelah mengunjungi masa lalu?

Time Traveler Tertangkap pada tahun Photo 1941 

Time Traveler Caught in 1941 Photo
Sepintas, foto ini tampaknya tidak ada yang luar biasa - yaitu, sampai Anda melihat seseorang seseorang di tengah-tengah topi formal dan kru dasi dari tahun 1940. Tidak hanya kacamata modern pria itu yang membuatnya curiga, tapi pengamat telah mencatat bahwa dia memakai layar-cetak t-shirt dan memegang kamera modern. 

1950 Pendidikan Instruktur Video

1950s Educational Video Instructor
Dalam cuplikan dari pertahanan sipil Film pendidikan dari tahun 1950, sebuah gerakan guru ke papan tulis yang tertulis, "Dengan," "Tidak," "Warning" dan "Game 2 Giants 9 Rangers 0." Begitulah skor pertandingan 2 dari 2010 World Series. Apakah ini bukti bahwa guru tersebut pada kenyataannya time traveller dan seorang penggemar olahraga? 

Apakah Henry Fonda dari Masa Depan? 

Is Henry Fonda from the Future?
Letnan Kolonel Owen Kamis dalam film 1948, Fort Apache, Henry Fonda muncul dalam salah satu adegan mengeluarkan benda dan berinteraksi dengan apa yang tampaknya sebuah iPhone. Mungkinkah Fonda mengunjungi masa depan dan membawa pulang suvenir? Atau mungkin alat peraga guru menemukan telepon salah seorang traveler waktu yang ceroboh dari waktu kita sendiri? 

BONUS: C. E. Alden 

BONUS: C. E. Alden
Pada tahun 1906, surat kabar mengumumkan penemuan "Vest Pocket Telepon." Apakah penemu Charles E. Alden datang dari masa depan? 

Dari berbagai sumber 

0 comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak adalah cermin kedewasaan

 

JTIE (Just Take It Easy) Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates