Tuesday, September 4, 2012

0 Pantai Tanjong Pendam Belitong

Bagi agan-agan yang berasal dari pulau Belitong pasti sangat mengenal nama pantai ini, salah satu pantai terfavorit, tempat berkunjung dan bersantai bersama keluarga, terutama bila dilakukan pada waktu sore hari.

Tempat ini juga merupakan tempat yang sering dijadikan para pelancong dan fotografer untuk mengeksplorasi panorama sunset, berharap saja awan tidak sampai menutupi saat-saat terakhir mentari pulang.

Bagi agan-agan yang belum mengetahui tempat ini, mulailah berpikir untuk berkunjung, mulailah berencana datang, karena saya tidak akan ragu untuk mengatakan pada Anda semua, bahwa Anda sedikitpun tidak akan menyesal datang kesini.

Untuk jelasnya lokasi pantai ini, agan dapat melihatnya di Googlemaps:

Tanjong Pendam tentunya bukanlah satu-satunya tujuan wisata di Belitong. Masih terdapat tempat-tempat tujuan lain yang juga gak kalah bagusnya, dan Belitong memiliki tujuan wisata yang gak habis-habisnya untuk dikunjungi.

Tujuan wisata lain di pulau Belitong nanti akan kita bahas di kesempatan lain, namun pada kesempatan kali ini, saya punya oleh-oleh untuk agan-agan semua. Yaitu keindahan-keindahan pantai Tanjong Pendam yang sempat saya tangkap dalam beberapa kesempatan yang lalu.

Pantai Tanjong Pendam, pantai Kota (photo taken by Acha)


Menanti Mentari (photo taken by Acha)



Naaah.. ini foto Ane gan, numpang Beken (lokasi Pantai Tanjong Pendam)

Pulau Kalamoa dilihat dari pantai Tanjong Pendam (photo taken by Acha)


Sunset (photo taken by Acha via Instagram)


 




























































Mentari Pulang (photo taken by Acha)



0 comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak adalah cermin kedewasaan

 

JTIE (Just Take It Easy) Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates